Selasa, 25 Januari 2011

pengalaman praktek "manjat tower"

Selasa,18 Januari 2011 ...
pengalaman pertama kalinya praktek "manjat tower"

dan saya pun berada di kelompok 12 , kelompok terakhir yang kebagian masang
peralatan yang di siapkan :
  • antena grid 2,4 Ghz
  • klem besi
  • mur/baut
  • tang
  • obeng
  • kunci pas
  • safety belt
  • dan lainnya
awalnya semangat banget sih,tapi saya tahu kalo saya itu phobia ketinggian :(
saya udah berusaha buat kuat , tetapi saya gagal :( maaf ya teman :(




jadi pasang antenanya gini looh .
pake dulu safety beltnya , trus bawa peralatan yang harus di siapkan untuk digunakan,
kalo udah kita langsung capcus manjat tower :D
pertama pasang besi yang buat penyangga , pasang penguncinya kemudian pake mur/baut ..
kalo udah pasang deh antenanya
finally,turun deh .. eittss hati hati yaa :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar