Jumat, 08 April 2011

profil Andy six



Andy six memiliki nama asli Andrew Dennis Biersack lahir pada tanggal 26 Desember 1990,Cincinnati, Ohio. Dia saat ini tinggal di Hollywood, California.dan dia seorang atheis.
dia mengambil jurusan  Drama and minored in Music-Vocal di Creative & Performing Arts Hi in Cincinnati, Ohio.
andy six merupakan vokalis band post-hardocore America "Black Veil Brides" dan telah merilis album  "We Stitch These Wounds" pada tanggal 20 Juli, 2010 yang dijual di seluruh Amerika Utara.Andy six membentuk band ini pada usia 14th di kota kelahirannya.

Andy Enam diganggu sebagai remaja karena ia berpakaian sebagai emo dengan rambut hitam dan memutuskan untuk menurunkan berat badan di 13. Dalam video 'Pisau dan Pens' untuk menunjukkan itu apa Andy pergi melalui ketika ia masih di sekolah. Dia disebut 'homo' dan diperintahkan untuk bunuh diri. Lirik 'Pisau dan Pens' adalah tentang fakta bahwa jika beberapa orang sedang diganggu karena cara mereka bertindak dan berpakaian mereka berpaling ke merugikan diri sendiri atau orang lain tapi yang lain (termasuk Andy whos cinta sedang menulis) digunakan hal-hal lain untuk membantu mereka mengatasinya.
Dia sekarang berkencan Scout Taylor-Compton lagi dan mereka tidak memiliki anak. Black Veil Brides disebabkan merilis album musim panas yang namanya belum dirilis.
Black Veil Brides baru-baru ini di Jepang pada tur ketika gempa terjadi. Mereka memeriksa suara pada waktu dan untungnya tsunami itu lebih jauh ke utara sehingga mereka tidak terpengaruh. Mereka terus memainkan menunjukkan bahwa malam untuk para penggemar yang telah mampu membuatnya. Kemudian hari itu Andy diposting di myspace dan twitter, nya "most terrifying experience of my life"





Tidak ada komentar:

Posting Komentar