Selasa, 15 Februari 2011

SINISTER


Genre : death metal
anggota :
Aad Kloosterwaard - Vocals (2005- ) (Drums until 2003)
Alex Paul - Guitar (2005- ) (Bass 1997-2003)
Bas van den Bogaard - Bass (2005- )
Edwin Van Den Eeden - Drums (2008- )
kota asal : Netherlands (Schiedam/South Holland)
perusahaan rekaman : Massacre Records


Mulai tahun 1989, Sinister adalah band yang timbul di tengah-hype Death Metal. Setelah merilis demo, yang terjual sekitar 1500 eksemplar, kaset promo diikuti. Mengirim promo untuk berbagai label mengakibatkan mendaftar di Nuclear Blast Records, Jerman 1991. 

Ada debut CD 'Cross the Styx'' melihat cahaya itu pada awal tahun 1992, dan dijual banyak salinan seluruh dunia. Banyak liveshows seluruh Eropa diikuti. Touring dengan band-band seperti Suffocation, Cannibal Corpse dan Deicide meningkatkan jumlah orang yang mengetahui Sinister.

Pada tahun-tahun setelah itu, Sinister berhasil mempertahankan popularitas mereka dengan merilis album kedua mereka  'Diabolical Summoning' (1993), 'Hate' (1995) dan melakukan banyak pertunjukan di seluruh Eropa dan yang sangat berhasil 55 show-tur melalui semua USA. 

Pada akhir periode ini, Death-Metal punya kurang populer, banyak penggemar Death-Metal beralih ke Black-Metal, Gothic dan musik atmospherical lainnya. Sinister pernah berpikir tentang bermain musik selain favourit mereka, Death-Metal. Beberapa tahun terakhir dan band ini merilis mini-CD 'Bastard Saints' (1996), dan memainkan beberapa live-show. perubahan line-up Beberapa diikuti, dan dipimpin Sinister untuk menulis album mereka yang paling agresif brutal dan intens sehingga jauh 'Agressive Measures' (1998). 

Kali ini pemeliharaan mereka di Death-Metal diperhatikan. Death-Metal kembali, dimana untuk Sinister tidak pernah pergi. Tanggapan dari penggemar dan kritikus mana yang baik, menjual banyak album dan banyak bermain menunjukkan baik, dari mana AS pendek tur dan festival baik seperti udara Wacken terbuka, Milwaukee Metalfest dan Chech Dynamo memberkati jalan mereka. Namun kerjasama antara Sinister dan vokalis Eric tidak berhasil dengan baik, yang menyebabkan keberangkatan Eric pada bulan Agustus 1999. Tapi Sinister menolak untuk menghentikan misi Death-Metal mereka dan telah menemukan penyanyi baru di Joost (Inhume/Drowning in Tears).
Sekarang 2001 Joost meninggalkan panggung untuk berkonsentrasi 100% pada proyeknya 'inhume' yang mendapat recorddeal dengan osmosa. Dengan recorddeal baru dan CD datang, Sinister sedang mencari penyanyi baru. Setelah beberapa ujicoba serius dengan penyanyi yang berbeda, Rachel keluar terbaik dan band ini mulai berkonsentrasi pada rekor baru. rekor baru akan dirilis di Hammerheart Records, September 2001 dan akan disebut 'Creative Killings'.
Anda mungkin pernah mendengar sudah, Sinister telah kembali menandatangani kontrak dengan Nuclear Blast, dan pertama berita yang datang ...


Pada tahun 2002 Sinister memutuskan untuk bergabung kembali dengan Nuclear Blast records. Hasilnya adalah rilis album terbaru mereka 'Savage atau Grace', yang akan dirilis 3 Juni. Album ini akan dipromosikan secara besar-besaran melalui pertunjukkan di Meksiko, Columbia dan dua tur minggu dengan Cannibal Corpse di seluruh Eropa.

Sinister direformasi di Maret / April 2005 karena surat-surat dari para penggemar seluruh dunia. Sebuah perubahan posisi meskipun sedikit. Mantan bassist Alex Paulus akan pindah ke gitar, bergerak drummer Aad untuk vokal, dan pendatang baru Paul akan pada drum.
Paulus meninggalkan band pada akhir tahun 2007 untuk mengejar kepentingan lain.


Sebuah kontrak rekaman baru ditandatangani dengan  MASSACRE Records untuk album untuk direkam Mei 2008 berjudul "THE SILENT HOWLING" 
Cd baru akan disebut, Savage atau Grace  5 lagu selesai, tapi band ini juga cukup sibuk sekarang dengan pertunjukan festival dan dua wisata mendatang. Mereka akan mendukung Nile di Eropa, dan mungkin juga tur dengan Houwitser pada bulan September. Setelah itu sisa dari lagu-lagu akan selesai, dan band ini akan masuk studio Kelebihan di Rotterdam, Belanda pada bulan Desember / Januari. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar