Sabtu, 05 Februari 2011

PROTEST THE HERO

Protest The Hero adalah sebuah band metal progresif dari Kanada Whitby, Ontario. Awalnya bernama Happy Go Lucky, band line-up masih tetap sama sejak pembentukan mereka pada tahun 1999., band ini berganti nama menjadi Protes The Hero lama sebelum merilis ddebut EP, Search for the Truth, pada tahun 2002. Pada tahun 2005, band ini merilis album pertama mereka first full-length album, Kezia, on the indie label Underground Operations.
 

     * Rody Walker - vokal
     * Luke Hoskin - lead guitar, vokal latar, piano
     * Tim Millar - gitar, backing vokal, piano
     * Arif Mirabdolbaghi - gitar bass, backing vokal
     * Moe Carlson - drum


crew members 
    *Cameron McLellan - Lighting Director / Front of House
    * George Hadji - Front of House
    * Chris Wynne - Merchandise


Pada tanggal 23 Januari 2006, band ini resmi menandatangani kontrak dengan  Vagrant Records untuk rilis Amerika Serikat Kezia's. Kezia dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 4 April 2006. Kedua mereka full-length album, Fortress was officially released by Underground Operations di Kanada dan oleh Vagrant Records worldwide pada tanggal 29 Januari 2008. Band ini telah selesai rekaman untuk album studio ketiga mereka, Scurrilous, yang direncanakan akan dirilis pada 22 Maret 2011. Pre-order akan tersedia pada awal bulan Februari 2011

biography 
Musik pertama yang Protes Hero tercatat adalah Pencarian mereka selama 7 Kebenaran "vinyl yang berisi dua lagu;"Silent Genocide" and "Is Anybody There?".Luke Hoskin lain pada halaman-nya Formspring yang Mencari Kebenaran direkam ketika mereka.? 13 tahun.Hari bahwa anggota band selesai final senior mereka, mereka melanjutkan tur tiga minggu dari Toronto ke Halifax disebut "Rock the Vote" untuk mendapatkan pengakuan, serta meningkatkan kesadaran akan mendatang pemilihan KanadaProtes popularitas Pahlawan perlahan-lahan memperluas luar adegan logam di dalam dan sekitar kota-kota dan kota-kota mereka telah dilakukan masuk Sekarang bekerja sama dengan gelandangan Records untuk layanan distribusi, Protes Hero berharap untuk menjadi populer selama sebagian besar dari Kanada dan, dengan penandatanganan baru-baru ini mereka untuk gelandangan Records, Amerika Serikat juga. Pada tahun 2004 mereka memenangkan penghargaan Independen Kanada Musik untuk Artis Logam Favorit / Group, mengalahkan Alexa lebih terkenal. Mereka dinominasikan untuk tahun 2006 Musik Kanada Minggu Indie Penghargaan 'Favourite Artis Logam / Group, yang Kataklysm menang di bulan Maret tahun itu. Juga di tahun 2006, band ini dinominasikan untuk Penghargaan CASBY. [1] Di samping itu, anggota band muncul di iklan televisi untuk instrumen menyimpan, Long & Mcquade Bassist Arif ini juga muncul dalam video musik Rakasa Closet "Mamma Anti-Facisto (Never Surrender)", ia dapat dilihat di sebelah kiri London Spicoluk selama adegan kelompok utama..
Sebuah video musik untuk lagu mereka "These Colours Don't Run", dari album A Penggunaan hasil perhitungan suara, dirilis pada tahun 2003. Video dimulai dengan band membahas arti lagu dan fitur band memainkan lagu tinggal di berbagai lokasi di Toronto, Ontario, dengan album musik dijuluki selama rekaman hidup yang sebenarnya. Di setiap lokasi, band ini akan membagikan lirik orang lewat dan mendorong mereka untuk mendengarkan atau menyanyi bersama. Band ini juga merilis video untuk lagu"The Divine Suicide of K.", "Blindfolds Aside", and "Heretics and Killers" dari Kezia, dan untuk "Bloodmeat","Palms Read", "Spoils" , "Sequoia Throne" and "Limb from Limb"dari Fortress. Video untuk "Heretics dan Killers" menerima diputar pada MTV2 dan FUSE, sebagian karena premis yang menarik dari video: band memainkan flying monkeys from The Wizard of Oz who work odd jobs setelah The Wicked Witch is killed. Pada Allah 2009 Golden Awards, Protest The Hero memenangkan terbaik Viral Video . Video Fitur Rody, Lukas, dan Tim melakukan tarian di sisi jalan ketika mobil mereka rusak. Protes The Hero bermain Fortress dari awal sampai akhir dari 20 November - 23 Desember. Peregangan ini menandai terakhir menunjukkan band untuk sementara waktu karena mereka akan mengambil bagian pertama tahun 2010 untuk bekerja pada album baru mereka. Walker telah dinyatakan dalam sebuah video chat publik bahwa album baru akan menampilkan suara yang lebih progresif. Protest The Hero mengantisipasi mulai merekam album studio ketiga mereka pada bulan Agustus 2010.
Band resmi memulai proses perekaman pada 30 Agustus 2010. Walker tercantum di halaman twitter-nya pada hari itu: "it has begun" dan juga pada halaman Facebook-nya pada tanggal 31 bahwa "It is underway", baik mengacu pada rekaman panjang berikutnya penuh band album.Pada tanggal 15 Desember 2010, Rody Walker memosting video menunjukkan penyelesaian pekerjaan di album ketiga.Album baru yang akan berjudul "Scurrilous"  dan akan dirilis 22 Maret 2011. Mereka telah dilaksanakan dan tur dengan tindakan terkenal, termasuk Killswitch Engage, In Flames, Alexisonfire, Bullet For My Valentine, Against Me!, Between the Buried and Me dan lainnya . Dari September 2005 sampai awal Juni, 2006, Protest The Hero tur di Kanada, Amerika Serikat, dan Inggris dalam mendukung Kezia dengan band-band seperti Death by Stereo, Bad Religion, Anti-Flag, The Fall of Troy, The Bled, and DragonForce. Band ini ikut ambil bagian dalam Vans Warped Tour selama musim panas tahun 2006. Setelah ini, Protes Hero tur dengan Avenged Sevenfold dan 3 Inci Darah sampai Oktober 2006 ketika mereka mulai "The Crusade"" tur dengan Trivium, The Sword, and Cellador, membawa mereka di Kanada dan Amerika Serikat. Pada bulan November 2006, Protest The Hero tur dengan band metal Welsh Bullet for My Valentine dan As I Lay Dying. Dimulai pada pertengahan Desember 2006, Protes The Hero memulai tur lintas-Kanada, bernama the Bring Out Your Shred tour, dengan  I Hate Sally and The Human Abstract. Wisata ini adalah yang pertama di mana Kezia dimainkan secara keseluruhan. Pada akhir Mei / awal Juni mereka co-headlined the Tour and Loathing 2007 Tour dengan  co-headliners All That Remains, Blessthefall, Threat Signal and The Holly Springs Disaster.
Pada bulan September 2006, gitaris Luke Hoskin ditahan di perbatasan Vancouver-AS untuk memiliki tas dengan kurang dari 0,2 gram ganja, mencegah dia dari melanjutkan tur mereka dengan Trivium dan The Sword.Di tempat band-nya mendapat Marco Bressette dari band rock Kanada Hypodust dari bulan September sampai November 2006.
Pada tanggal 28 Januari 2008, band mulai tur melalui Kanada dengan A Day to Remember, Silverstein, The Devil Wears Prada, and illScarlett. Pada bulan April mereka tur dengan Chiodos sebelum bergabung Warped Tour 2008. Band ini tur dengan Unearth, The Acacia Strain, Whitechapel, and Gwen Stacy setelah Warped Tour di Amerika Serikat, dan kemudian akan di tur Eropa dengan Unearth, Parkway Drive, Despised Icon, Architects (British band), Whitechapel, and Carnifex.



Pada bulan Januari 2009 band ini tur dengan As I Lay Dying, Darkest Hour, The Human Abstract, and Mychildren Mybride. Lalu mereka mulai Tur Eropa dengan he Human Abstract and The Chariot.
Pada bulan April 2009, Protest The Hero berjudul the Heads Will Roll tur di AS dengan Misery Signals, The Number Twelve Looks Like You, Fall From Grace, and Scale the Summit.
Dari September 8-17, 2009, Protest The Hero didukung In Flames and Killswitch Engage with Between the Buried and Me
Pada tanggal 21 November 2009, di McMaster University di Hamilton, Ontario, band ini menampilkan album Fortress mereka secara keseluruhan untuk pertama kalinya. Pada tanggal 26 November 2009, mereka bermain di Halifax dan pada tanggal 27 di Newfoundland, hanya dua tanggal tur timur Kanada tahun berjalan.
Protest The Hero juga band ketiga mengumumkan akan bermain di Australia Soundwave Festival pada bulan Februari / Maret 2011.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar