Senin, 14 Februari 2011

BLEED FROM WITHIN

Genre:Metal
Anggota:
Scott Kennedy - Vocals
TBC - Guitars
Ali Richardson - Drums
Craig 'Goonzi' Gowans - Guitars
Davie Provan - Bass
Band Contact:bleedfromwithinband@hotmail.co.uk
Kota Asal:Glasgow
Perusahaan Rekaman:Rising Records
Lokasi Sekarang:Hamilton, Glasgow

 

Bleed From Within adalah sepotong logam lima band dari Hamilton, tepat di luar Glasgow di Skotlandia. Band ini dibentuk pada tahun 2005 dan dengan cepat membuat nama untuk dirinya sendiri pada pembukaan tempat wisata lokal untuk band-band seperti  Job For a Cowboy, The Black Dahlia Murder, I Killed The Prom Queen & Suffocation.
Band ini masuk studio di tahun 2007 dengan 'Welcome to the Plague Year'.' Mereka mendapatkan pengakuan di luar scene lokal mereka dengan merilis EP ini menyebabkan tour sendiri dibiayai dari Inggris, Belanda & Belgia.
Band menandatangani kesepakatan dengan Rising Records (Trigger The Bloodshed, Mendeed) di Inggris & Eropa awal 2008 yang melihat mereka di studio pada akhir tahun untuk merekam panjang penuh pertama mereka.'Humanity' dirilis 10 Agustus 2009 dan telah menangkap suara band ini telah bekerja keras selama bertahun-tahun untuk membuat.
Set Blistering di Hammerfest tahun dan Download Festival untuk dikemas orang banyak keluar telah terbukti band lebih dari mampu tampil di panggung besar. Dengan basis penggemar yang berkembang di seluruh dunia band memiliki album kedua mereka di cakrawala 'EMPIRE' dirilis pada 10 Mei 2010 untuk mengambil barang-barang ke langkah berikutnya dengan keinginan untuk membawa mengesankan mereka, menghancurkan hidup menunjukkan menunjukkan bermain lebih lanjut suatu lapangan dan di mana-mana dan di mana saja mereka dapat.

- download Bleed From Within – Empire (2010)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar